Harga Jasa Epoxy Mortar Per-Meter (m2), Per Mili (mm) Terbaru, ePOXY.ID – Epoxy Mortar adalah salah satu jenis Epoxy Resin dengan perpaduan dari Pasir Silika yang dapat berfungsi sebagai pengganti cor beton dan dapat mengatasi lantai beton yang korosi.

Epoxy Mortar

Sample Epoxy Mortar

Selain itu, Epoxy Mortar dapat memperkuat lantai beton, mempertinggi lantai Existing dan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan hasil Epoxy Coating atau Epoxy Selfleveling yang lebih kokoh, kuat, tahan lama dan hasil yang sangat maksimal.

Harga Epoxy Mortar Per-meter (m2) Terbaru 2016

 

Baca Juga: Harga Jasa Epoxy Lantai Terlengkap Dan Terbaru | Update 2016

 

Dari Harga Epoxy Mortar diatas, dapat didefinisikan bahwa rata-rata harga pasar per 1 mm adalah Rp. 45.000 s/d Rp. 55.000. Dan perlu diingat kembali kepada pembaca yang budiman bahwa, harga tersebut masih dapat berubah baik lebih murah atau mahal dimana status kondisional project dapat mempengaruhi kisaran harga yang terjadi oleh beberapa faktor diantaranya:

 

1. Volume pekerjaan

2. Lokasi pekerjaan dalam atau luar kota

3. Harga untuk customer lama atau customer baru (dalam istilah dunia proyek biasa disebut sebagai harga perkenalan atau harga promosi)

4. Tingkat kesulitan lantai (pada banyak kasus terjadi Aplikasi Epoxy Mortar pilih)

5. Kondisi kurs yang cukup berperan apabila produsen bahan – bahan terkait menetapkan harga jual pasar bahan dengan menggunakan sistem nilai mata uang asing contoh US Dollar

6. Dan sebagainya

 

Mungkin hanya itu saja dapat kami informasikan kepada Anda, kami dengan senang hati apabila Anda memiliki masukan terkait Harga Epoxy Mortar Per Meter m2, Per Mili (mm) untuk bisa di informasikan kepada kami demi membuat situs kami menjadi lebih baik.

(Visited 1.741 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Harga Jasa Epoxy Mortar Per-Meter (m2), Per Mili (mm) Terbaru

  1. ini kalau untuk epoxy mortar kan kondisi gedung lama sudah ada keramik, apakah bsa lgsung di epoxy
    atau harus disemen ulang dlu yah ?

    1. Dear yth
      Bapak Abe

      Bisa pak, nanti ada metode tersendiri untuk aplikasinya. Namun untuk hasil akhir yang lebih baik atau usia pakai yang lebih lama disarankan untuk mencopot keramik – keramik yang ada terlebih dahulu.

      Demikian informasinya, apabila ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi kontak kami atau email kami di contact@epoxy.id
      Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *